Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedAjak Warga Bersama Cegah Corona, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Sambangi Desa...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Ajak Warga Bersama Cegah Corona, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Sambangi Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam situasi yang dihadapi saat ini yakni adanya Pandemi Covid-19, Kepolisian telah mengeluarkan Maklumat Kapolri diserukan kepada masyarakat untuk mematuhi dan mentaati peraturan Pemerintah dalam mengantisipasi dan pencegahan Pandemi Covid-19.

Kali ini giliran Kp Salamungkal Rw 07 Desa Karangtunggal Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Karangtunggal Polsek Paseh, Aipda Dini Mahabah melakukan kegiatan sambang untuk mensosialisasikan dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi atau mentaati peraturan Pemerintah.

Sesuai Maklumat Kapolri dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19, berpesan agar jangan sampai panik namun tetap waspada, dengan selalu menjaga jarak dan selalu menggunakan masker selama berada di luar rumah.

Perbanyak mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri, warga masyarakat sangat antusias dalam menanggapi himbauan tersebut.

Kedatangan anggota Polek Paseh disambut baik Karyoma sebagai Kadus 3 Desa Karangtunggal.

Serta menyampaikan terima kasih atas pesan dan arahan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah Pandemi Covid-19, Selasa (14/4).

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh memerintahkan kepada personil dilapangan khususnya para Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat.

” Sampaikan dengan sangat baik Maklumat Kapolri dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19, agar masyarakat memahami dan bersedia bersama sama melakukan pencegahan,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts