Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Terus Lakukan Kunjungan Untuk Sampaikan Pesan Waspada...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Terus Lakukan Kunjungan Untuk Sampaikan Pesan Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polresta Bandung Polsek Baleendah terus lakukan himbauan pada warga melalui peran Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pada warga terkait pencegahan penyebaran virus corona covid-19.

Karena Penyebaran di khawatirkan meluas, maka peran serta Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam memberikan pencegahan terhadap warga nya.

Untuk itu Sesuai dengan Arahan Pimpinan Polresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek jajaran memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk terus lakukan himbauan dan pencegahan menyangkut penyebaran virus corona.

Bripka Ari selaku Personel Polsek Baleendah Polresta Bandung yang bertugas di Kel Warga mekar tak henti hentinya melakukan himbauan pada warga kp Muara cikopo Rt 04/ Rw 12 Kel Warga Mekar.

Saat ditemui ditemui, Bripka Ari menjelaskan,” yang disampaikan himbauan tersebut antara lain Antisipasi penyebaran Virus Corona COVID 19, dengan cara

  • Rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik
  • Gunakan masker pada saat keluar rumah
  • Jaga jarak pada saat melakukan interaksi dengan orang lain minimal 1 meter
  • Bagi warga masyarakat yang baru pulang dr luar kota agar segera cek kesehatan ke puskesmas terdekat dan  segera meng isolasi diri dirumah dan yang diberikan himbauan Warga masyarakat Bp Asep dan Deden,” ujar Bhabin Ari.

Red

Latest Posts