Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Kejahatan Malam, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Patroli Pantau Kawasan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kejahatan Malam, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Lakukan Patroli Pantau Kawasan Perbankan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung terdapat beberapa Bank dan Atm center dalam menunjang kelancaran dan pergerakan perekonomian masyarakat dalam bertransaksi dan mempercepat dalam pengambilan uang bagi warga yang membutuhkan.

Unit Sabhara Polsek Pasirjambu Polresta Bandung selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli, menjelang istirahat malam dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung khususnya pada obyek vital perbankan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan personil dari unit anggota Sabhara yang dikendalikan Kanit Sabhara (Perwira Pengendali) Ipda Dedi Junaedi. Rabu malam (15/04/2020).

Dalam Patrolinya personil menyampaikan kepada security yang saat itu sedang bertugas agar selalu waspada terhadap gerak-gerik seseorang yang keluar masuk ke mesin atm.

” Sekiranya ada yang mencurigakan segera laporkan ke pihak yang berwajib,” kata Kanit Sabhara Ipda Dedi Junaedi.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan Patroli dengan sasaran kantor perbankan dan atm center merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya oleh anggota unit Sabhara terutama pada saat menjelang akhir pekan”.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya antisipasi adannya pembobolan pada mesin atm maupun gangguan Kamtibmas pada obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pasirjambu Polresta Bandung” ujar Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts