Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBareng Sat Brimob Polda Jabar, Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Masker Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bareng Sat Brimob Polda Jabar, Polsek Cikancung Polresta Bandung Bagikan Masker Dan 750 Nasi Bungkus.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pencegahan penyebaran covid-19 terus diupayakan, mulai dari social distancing hingga physical distancing terus diupayakan hingga Kepelosok – pelosok Pedesaan.

Dengan berbagai upaya itu diharapkan dapat mencegah penyebaran covid-19 yang kini menjadi momok diwilayah NKRI, selain itu juga penyemprotan dan pembagian masker diupayakan, untuk memerangi penyebaran virus Covid-19.

Namun bagi Polsek Cikancung dan pemdes Cikasungka beserta Sat Brimob Polda Jabar, Selasa (14/04) menggelar kegiatan bagi-bagi masker dan nasi bungkus kepada warga sekitar Desa Cikasungka, dan dijalan raya Cikancung – Majalaya tepatnya depan Pasar Tanjunglaya.

Seperti biasa pembagian masker dilakukan kepada pengendara roda dua, roda empat dan masyarskat sekitar, namun selain masker juga pengendara dan masyarakat sekitar diberi nasi bungkus.

Sebelum pelaksanaan bagi-bagi masker dan nasi bungkus jajaran Polsek Cikancung, Pemdes, Sat Brimib Pokda Jabar dan Ibu PKK Desa Cikasungka menggelar Public Kitchen Car (mobil dapur umum), yang dimana dapur umum itu disediakan langsung oleh Sat Brimob Polda Jabar.

Mobil dapur umum yang dibawa langsung oleh satuan Brimob Polda Jabar itu, langsung menggelar masak dan menanak nasi diatas mobil dapur umum, Dengan harapan dapat Membantu Masyarakat dan Pengendara roda 2 mauoun roda 4 yang terdampak covid-19 dapat mendapatkan makan gratis.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K Melalaui Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin, Mengatakan mengatakan,”Kegiatan sosial ini dibarengi dengan himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri, dan diharapkan masyarakat mengerti tentang kewajiban memakai masker, baik pengendara maupun masyarakat umum,”Jelas Kapolsek Cikancung.

“Mudah-mudah dengan seringnya kita menghimbau tentang pencegahan penyebaran covid-19, masyarakat bisa mengerti dan patuh terhadap aturan yang berlaku seperti himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri, yang dimana harus menghindari social distanting dan physical distancing, serta menggunakan masker dan dirumah aja ( Stay At Home ),”Tandas Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin.

Red.

Latest Posts