Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTerus Lakukan Patroli Dialogis, Polsek Soreang Polresta Bandung Himbau Warga Tidak Berkerumun.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Terus Lakukan Patroli Dialogis, Polsek Soreang Polresta Bandung Himbau Warga Tidak Berkerumun.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk meningkatkan kewaspadaan dini terhadap ancaman wabah virus corona yang sedang melanda, Polsek Soreang Polresta Bandung gencar melakukan patroli sekaligus imbauan kepada masyarakat agar jangan abaikan Social distancing, Selasa malam (14/04).

Kegiatan Patroli sekaligus Sosialisasi dipimpin oleh Aipda Endra beserta anggota lainnya dengan menyambangi beberapa pusat keramaian maupun obyek vital yang ada diwilayah Kecamatan Soreang Kab. Bandung.

Pada Kesempatan tersebut Aipda Endra menyampaikan himbauan untuk Jaga jarak maupun memakai masker.

“Kita meminta dan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Aipda Endra.

Menurut Aipda Endra bahwa patroli ini digelar secara dialogis agar masyarakat sadar akan bahaya virus Corona, Kita himbau jika tidak ada kepentingan lebih baik tinggal dirumah, kalau mau beli makanan silahkan, tapi dibungkus langsung dibawa pulang. Jangan berkerumun serta pakai selalu masker karena dikhawatirkan bisa terjangkit virus covid – 19,” tambah Aipda Endra.

Sementara Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan,” Patroli ini akan terus di lakukan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersian, memakai masker serta untuk sementara waktu tidak bergerombol atau berkumpul demi memutus rantai penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin banyak memakan korban”.

” Dan tugas ini harus kita lakukan dengan didasari keikhlasan,” pungkas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts