Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedCiptakan Rasa Aman Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Rutin Lakukan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ciptakan Rasa Aman Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Rutin Lakukan Patroli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung gencar melaksanakan patroli siang untuk ciptakan rasa aman bagi masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19) dengan sasaran objek-objek vital.

Selain itu juga memberikan himbauan kepada pengendara Ojek Online (Ojol) yang berkerumun yang sedang menunggu orderan penumpang. Rabu (15/4).

Himbauan kamtibmas yang diberikan unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot kepada para pengendara Ojol yang ada di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot tersebut terkait upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) untuk tidak berkerumun ketika menunggu orderan penumpang dan selalu menggunakan masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” kegiatan ini dilakukan anggota kami, sebagai salah upaya kita memutus mata rantai dari penyebaran virus corona (Covid-19)”.

Kehadiran Unit Sabhara dengan gencar melaksanakan patroli pada siang hari, yang mana masyarakat banyak melakukan aktivitas di siang hari termasuk Ojol yang banyak mangkal di setiap wilayah kecamatan Dayeuhkolot untuk menghimbau tetap menjaga jarak dengan sesama pengendara Ojol dan penumpang serta diberikan juga himbauan untuk tetap menggunakan masker.

“Kita juga himbau kepada para pengendara Ojol untuk tetap tenang tidak terprovokasi oleh ajakan ajakan hasutan hasutan, video ujaran kebencian terhadap Pemerintah dan agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung,” Tegas Kompol Sudrajat.

Red.

Latest Posts