Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Pedagang Dan Tukang Parkir.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Katapang Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Pedagang Dan Tukang Parkir.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Katapang Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas Desa Cilampeni Aiptu Agus Riyana, membagikan masker serta memberikan edukasi kepada pedagang kaki lima guna pencegahan dan memutus mata rantai virus corona, Rabu (15/4).

Pembagian masker ditujukan kepada pedagang kaki lima dan juga kepada para tukang parkir yang membutuhkan.

” Serta memberikan edukasi bertujuan untuk mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dan kebersihan,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hndra Kurniawan melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah.

Menurutnya, hal itu merupakan langkah dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Katapang dalam upaya membantu Pemerintah untuk melakukan pencegahan penyebaran COVID-19.

selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pembatasan waktu aktivitas masyarakat serta physical distancing sesuai instruksi Maklumat Kapolri agar masyarakat lebih menjaga jarak antar sesama dan kurangi aktivitas di luar rumah.

“Hal ini dimaksud untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, karena virus tersebut sangat cepat penyebarannya sehingga masyarakat harus mematuhi instruksi pemerintah,” Imbuhnya.

Red.

Latest Posts