Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedHimbau Pemuda, Anggota Polsek Klari Polres Karawang Berikan Himbauan Dan Maklumat Kapolri.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Himbau Pemuda, Anggota Polsek Klari Polres Karawang Berikan Himbauan Dan Maklumat Kapolri.

Karawang, Globalcybernews.
Polsek Klari lakukan Giat Penggalangan terhadap Tokoh Masyarakat / Informal terkait Maklumat Kapolri serta Kesehatan dan Larangan Mudik sementara Wabah Virus Corona atau Covid 19, juga Penolakan Pemakaman Jenazah Pasien yang terpapar Covid 19, Rabu (15/4).

Kegiatan dilakukan diJalan Raya Kosambi Dusun Krajan I Desa Cibalongsari Kec Klari Kab Karawang oleh anggota Polsek Klari polres Karawang polda Jabar Aiptu Halim Polsek Klari.

Penggalangan dilakukan kepada Anak muda yang lagi kumpul di dusun wates rt 04 /02 desa Pancawati kec Klari Kab. Karawang.

Sekaligus melakukan silaturahmi dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan Kesehatan yang diantaranya tidak dilakukan kegiatan yang bersipat berkerumun menjaga jarak, keluar rumah dengan menggunakan masker.

Selain iti menjaga jarak sewaktu berinteraksi sama yang lain kemudian mencuci tangan sebelum dan sesudahnya, untuk tidak melakukan Mudik sementara ditahun ini dengan tujuan bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19.

“Apabila ada Warga Masyarakat dalam kategori Pasien yang terpapar virus corona ( Covid – 19 ) Meninggal Dunia jangan sampai ada terjadi penolakan oleh warga masyarakat pada saat akan dilaksanakan pemakamaan,” ujar Aiptu Halim.

” Masyarakat tidak perlu resah dan takut karena jenazah pasien yang terpapar virus corona ( Covid – 19 ) sudah dalam keadaan steril, terbungkus plastik, dan sudah sesuai Standar Prosedur Rumah Sakit ( SOP ).Oleh karena itu bagi Warga yang Menolak Pemakaman Jenazah Pasien Yg terpapar Wabah Covid 19 dapat dikategorikan sebagai Pihak yang Melawan Hukum dan dapat di Pidanakan,” tandas Aiptu Halim.

Red.

Latest Posts