Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedSinergitas Polres Sukabumi Polda Jabar Bersama TNI Dirikan Dapur Umum Terdampak Covid-19.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Sinergitas Polres Sukabumi Polda Jabar Bersama TNI Dirikan Dapur Umum Terdampak Covid-19.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polres Sukabumi Polda Jabar bersinergi bersama unsur TNI membuat dapur umum bagi warga terdampak covid 19, di Taman Kota Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Rabu (15/4).

Kegiatan dapur umum Polres Sukabumi di pimpin Wakapolres Sukabumi Kompol Sigit Rahayudi beserta para PJU Polres Sukabumi antara lain, Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi, Akp Tenda Sukendar, serta di hadiri juga oleh Kapolsek Cibadak dan para Perwira Polres Sukabumi serta Polsek di Rayon utara serta bersinergi bersama Unsur TNI.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra.,SH., S.I.K., MH. melalui Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman Mengatakan,” kegiatan dapur umum terdampak Covid – 19 yang diusung Polres Sukabumi, dilaksanakan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid 19″.

” kami membuat dapur umum Polres Sukabumi ini untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah covid 19.” ucap Ipda Aah.

Saat ini dibagikan 100 bungkus nasi kotak dengan sasaran para pedagang asongan, petugas kebersihan, tukang ojek dan warga kurang mampu di seputaran Taman Kota Cibadak,” terang Ipda Aah

Salah satu petugas kebersihan di lingkungan samsat Cibadak sangat antusias serta menyambut baik dengan adanya program Polres Sukabumi yang membuat dapur umum,” sangat membantu sekali bagi kami, apalagi bahan pokok sangat sulit karena keterbatasan ekonomi akibat dampak dari penyebaran virus corona mulai pada naik”.

” alhamdulilah kami sangat bersyukur dengan adanya dapur umum Polres Sukabumi, sehingga beban kami selaku masyarakat dapat perhatian unsur kepolisian,” tutur warga setempat.

“Semoga Polres Sukabumi beserta Jajaran Polsek diberikan Hikmah dan diberkahi, serta diberikan kesehatan demi menjaga dan kepedulian terhadap kami selaku masayarakat,” kata salah satu warga yang propesinya sebagai petugas kebersihan di samsat cibadak.

Kegiatan ini, Lanjut Ipda Aah Saepul Rohman,” Polres Sukabumi akan terus dilaksanakan serta bersinergi dengan unsur TNI terus berlanjut setiap hari dengan titik pembagian yang berbeda setiap harinya, selama pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak (Phsysical Distancing).” Pungkasnya.

Red.

Latest Posts