Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKanit Sabhara Polres Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Covid-19 Pada Warga Kecamatan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kanit Sabhara Polres Pasirjambu Polresta Bandung Berikan Himbauan Covid-19 Pada Warga Kecamatan Pasirjambu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, personil Polsek Pasirjambu Polresta Bandung melaksanakan giat Patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Dedi Junaedi bersama Kanit Intelkam Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aipda Rizal Pahlevi.

Patroli untuk memberikan himbauan guna pencegahan penyebaran Virus Corona/Cofid 19 kepada warga Desa Pasirjambu kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Rabu (15/4).

Dalam Patroli Ipda Dedi Junaedi menghimbau Kepada warga untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar.

Diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain serta Jaga Jarak antar sesama/Physical Distancing.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan,“ bagi pengunjung yang sedang menggunakan media sosial juga diberikan himbauan agar berhati-hati terhadap berita hoax dan jangan ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya”.

Red.

Latest Posts