Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedKembali Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Warga Gambung.

Related Posts

Featured Artist

Kembali Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan Masker Pada Warga Gambung.

Kab Bandung, Globakcybernews.
Anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Desa Mekarsari Bripka Toni Antonio membagikan masker gratis kepada warga masyarakat desa binannya. Rabu (15/4).

Pembagian masker sebanyak 700 di seputaran Kp Gambung Desa Mekarsari kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung ini dilakukan untuk mengantisipasi masuknya wabah virus corona.

Selain mengantisipasi virus corona yang sedang meresahkan Indonesia, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Pasirjambu Polresta Bandung terhadap masyarakat dan memberi sosialisasi dengan membagikan masker sebagai peringatan dini.

Bripka Toni Antonio beserta anggota sabhara Polsek Pasirjambu Bripka Tri Artanto yang bertugas membagikan masker, tidak hanya sekadar memberi masker ke warga saja. Namun ia memberikan arahan seputar tips yang bisa masyarakat awam lakukan di rumah terutama dalam menjaga diri terhadap virus Corona seperti cuci tangan dengan menggunakan sabun atau anti septik.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas.

” sangat dibutuhkan sekali untuk Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan terus-menerus menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu hidup sehat dan ikuti aturan pemerintah. Antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19,” ujar Kapolsek.

“Masker gratis ini kita bagi sebagai bentuk kepedulian kita ke warga, sekaligus memberi tahu, lebih baik menghindari sejak dini, walaupun kecil kemungkinan, tapi antisipasi awal lebih baik,” ujar Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts