Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Berikan Himbauan Antisipasi Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Berikan Himbauan Antisipasi Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung dari piket fungsi yang di pimpin Pawas Ipda Iwan Darmawan gencar melakukan himbauan dan sosialisasi, kepada warga masyarakat tentang bahaya nya virus corona (covid 19) yang menjadi ancaman saat ini.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan sasaran masa yang berkerumun atau nongkrong supaya membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing, dengan tujuan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah kecamatan Cicalengka, Selasa malam (14/4).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi menerangkan,” kegiatan yang dilakukan tidak lain merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Corona ditengah masyarakat, mengingat saat ini masih acuh dengan instruksi Pemerintah”.

” Kegiatan Ini merupakan langkah kami dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 di Wilayah Kecamatan Cicalengka, dimana dalam patroli kami menghimbau kepada masyarakat untuk patuh dalam instruksi yang di keluarkan Pemerintah guna pencegahan penyebaran virus corona”.

Kapolsek pun menambahkan,” selain menyampaikan himbauan pencegahan covid-19, patroli tersebut juga untuk memantau situasi kamtibmas ditengah- tengah masyarakat sehingga situasi kondusif”.

Red.

Latest Posts