Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Polresta Bandung Polda Jabar Gelar Lounching Program Polisi Peduli Keselamatan Tahun 2020.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kasat Lantas Polresta Bandung Polda Jabar gelar kegiatan Pelatihan Protokol Pencegahan Penyebaran Covid-19 yang merupakan bagian dari Program Polisi Peduli keselamatan 2020 di Ruang Monitoring Satpas Polresta Bandung, Rabu (15/4).

Sasaran pelatihan adalah awak Moda Transportasi, dengan materi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polresta Bandung.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui kasat Lantas AKP Hasby Ritama,” pelatihan ini menyampaikan materi yang salah satunya adalah Program Polisi Peduli Keselamatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19″.

” Program ini mengajak kepada peserta pelatihan untuk tidak panik dan tetap waspada, diharapkan kedepannya peserta ini menjadi aplikator di masyarakat dalam hal pencegahan Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polresta Bandung.

” Semoga dengan adanya program polisi keselamatan, dapat meringankan beban perekonomian masyarakat yang membutuhkan akibat wabah Covid-19 ini,” ucap AKP Hasby Ritama.

Hadir dalam pelatihan Polisi Peduli Keselamatan 2020 yaitu kasat Lantas Polresta Bandung, Waka Satlantas, KBO Satlantas, Kanit Dikyasa, Pimpinan Cabang BRI Soreang, Dinas Kesehatan Kab Bandung.

Sementara itu turut juga hadir perwakilan dari para pengemudi Bus, Pengemudi Travel, Angkot, Delman, Becak, Ojek Dan Kernet, dengan jumlah peserta gelombang pertama sebanyak 54 orang.

Ditambahkan Kasat Lantas Polresta Bandung bahwa selain mendapatkan pemahaman pencegahan virus Covid-19 dari Dinas Kesehatan, juga mendapatkan Buku Tabungan yang secara simbolis diberikan oleh Pimpinan Cabang BRI, yang nantinya akan diberikan kepada peserta pelatihan.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga