Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSambangi Seniman Sunda, Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Beri Himbauan Waspada Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sambangi Seniman Sunda, Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Beri Himbauan Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS senantiasa memberi dorongan kepada seluruh jajaran personilnya agar tetap optimis dan selalu semangat untuk terus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga masyarakat terkait bahaya, hingga cara pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah penyakit yang disebabkan virus Corona (Covid – 19).

” Sudah menjadi rutinitas Anggota Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat dan Desa Jatisari Bripka Dian Roadiana melaksanakan sambang ke wilayah binaannya,” kata Kapolsek, Rabu. (15/4).

” Saat pelaksanaan tugasnya Bhabinkamtibmas kerap kali menyambangi warga masyarakat yang kebetulan sedang berkumpul di daerah yang dilalui dalam upaya melaksanakan giat dialogis sekaligus menyampaikan himbauan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas,” terang Kompol Darwan HS.

Dalam kegiatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana melaksanakan silaturahmi kepada tokoh seniman sunda Kang Yayan Jatnika di komplek Parahyangan Kencana Blok E Rw. 13.

Di sela sela obrolan Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana menyampaikan himbauan agar selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dan untuk sementara menghindari kerumunan apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid – 19.

Pada saat disambangi, tokoh seniman sunda Kang Yayan Jatnika pun mengapresiasi kinerja Polri di lapangan yang terus gencar tidak henti – hentinya mendukung program Pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

Red.

Latest Posts