Thursday, November 30, 2023
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Virus, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Bubarkan Kerumunan Pemuda.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Virus, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung Bubarkan Kerumunan Pemuda.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Kertasari bubarkan kerumunan anak muda yang sedang asik nongkrong di Jalan Raya Perkebunan Teh PT. Lonsum Kertasarie, Selain asik berkerumun, kumpulan anak muda ini juga disinyalir Akan melalukan aksi menggeber motor atau balap liar, Selasa sore (14/4).

Kegiatan Patroli yang di Pimpin Oleh Brigadir Boyandi bersama Brigadir Budiono dan Brigadir Erlan menjelaskan, pembubaran sekumpulan anak muda ini selain mengangu masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

” Juga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, sebagaimana sudah di jelaskan di maklumat Kapolri,” ujar Brigadir Boyandi.

“Di maklumat Kapolri sudah jelas, untuk saat ini tidak boleh ada sekumpulan massa,” katanya.

Setelah diperiksa identitasnya ternyata para pemuda tersebut bertempat tinggal di luar wilayah kertasari, kita tidak melakukan penahanan terhadap mereka, kita hanya memberikan himbauan untuk tidak melakukan hal seperti ini lagi.

Dan kita juga minta mereka untuk pulang ke rumah masing masing serta tetap tinggal di rumah.

“ Tidak usah keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, supaya penyebaran virus ini segera selesai,” ungkap Brigadir Boyandi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina Menyampaikan,” Kegiatan Patroli yang dilaksanakan Personilnya adalah kegiatan rutin setiap harinya.

Khususnya di jam rawan dan di fokuskan ke tempat seringnya orang berkumpul, juga memberi himbauan diantaranya kepada seluruh warga sesuai Maklumat Kapolri di harap tidak berkerumun, segera pulang tidak ke mana-mana, agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar.

” menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak,” ucapnya.

Red.

Latest Posts