Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedSASAR WARGA KURANG MAMPU, KASAT LANTAS POLRES GOWA BAGI MASKER DAN SEMBAKO
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

SASAR WARGA KURANG MAMPU, KASAT LANTAS POLRES GOWA BAGI MASKER DAN SEMBAKO

Global Cyber News| Dalam rangka ops keselamatan lipu 2020 Sat Lantas Polres Gowa Satgas Preventif dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Mustari SH selaku Kasatgas melaksanakan kegiatan Sat Lantas Peduli Penggunaan Masker Dan bagikan Bahan Makanan Pokok kepada masyarat kurang mampu, Rabu 15 April 2020.

Kegiatan ini dilakukan Di dua kecamatan yakni kecamatan Pallangga dan kecamatan Barombong dengan jumlah 30 kepala keluarga kurang mampu yang berada di kabupaten Gowa

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini sebagai Langkah Pihak Kepolisian Khususnya Personil Sat Lantas Polres Gowa Peduli terhadap sesama masyarat yang kurang mampu.
Selain itu bantuan tersebut paling tidak dapat meringankan beban hidup dengan pemenuhan bahan makanan pokok sehari hari, sembari memperagakan cara mencuci tangan dan membagikan selebaran himbauan pemerintah daerah,pungkas AKP Mustari. SH.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK menghimbau agar masyarakat lebih mawas diri dan budaya hidup sehat serta rajin berolahraga, tutup Kapolres Gowa.

Red.

Latest Posts