Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Terus Bagikan Masker Gratis Sebagai Langkah Antisipasi...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung Terus Bagikan Masker Gratis Sebagai Langkah Antisipasi Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bentuk perhatian Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Aiptu Sugeng TH kepada warga masyarakatnya yang hingga saat ini terpantau masih beraktifitas di luar rumah dengan tidak mempergunakan masker, telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker kain bagi warga masyarakat di lingkungan Desa Bandasari, Kamis (16/4).

Pembagian masker tersebut dilaksanakan setelah Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng TH melaksanakan sambang di kantor Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung, maksud dan tujuan Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Aiptu Sugeng memberikan himbauan dan membagikan masker.

Selalu berikan himbauan kepada masyarakat tersebut adalah sebagai sarana edukasi kepada warga agar mengindahkan anjuran dari Pemerintah terkait pencegahan dan upaya penanggulangan merebaknya wabah penyakit Covid – 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial.

” Oleh karenanya pada saat kegiatan pembagian masker kali ini, personil Polsek Banjaran turut andil sambil memberikan himbauan kepada masyarakat terkait cara pencegahan penularan wabah Covid – 19,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts