Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Giat Ops Aman Nusa II Virus Corona Gabungan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Giat Ops Aman Nusa II Virus Corona Gabungan Di Perbatasan Bogor Sukabumi.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi bersama Muspika Kabandungan Kalapanunggal beserta staf, Kapuskesmas dan unsur BPBD, Ormas AMS dan Pol PP laksanakan Ops Gabungan di Perbatasan kab, Sukabumi dan Bogor tepatnya di Desa Cipete Kec Kabandungan Kab Sukabumi, Kamis (16/4).

Polsek kalapanunggal laksanakan Giat Ops Aman Nusa II Virus Corona bentuk Gabungan diperbatasan jalan Bogor ke Sukabumi dalam Operasi terjaring 813 orang dan tidak ditemukan orang yang diduga terjangkit virus covid19/Corona.

Kapolsek kalapanunggal Akp Maryadi mengatakan,” kegiatan gabungan Saat ini guna Memutus mata rantai di perbatasan, dengan melaksanakan pemeriksaan terhadap penguna jalan yang melintas perbatasan Sukabumi ke Bogor ataupun sebaliknya.” Ungkap Kapolsek

Hasil dalam Ops Gabungan terdapat 813 Orang dilakukan pemeriksaan dengan hasil “Negatif” serta tidak ditemukan orang yang diduga terjangkit Covid 19.

Selain itu kami tetap berikan himbauan dan sosialisasikan Cara Cegah Bahaya Covid 19, semoga wabah penyakit ini dapat terselesaikan dengan waktu singkat sehingga tidak ada lagi yang terjangkit covid 19 di indonesia.” Pungkas Kapolsek.

Red.

Latest Posts