Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedDitengah Wabah Corona, Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Tetap Semangat Lakukan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Wabah Corona, Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Tetap Semangat Lakukan Gatur Lalin.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Walaupun wabah Virus Corona telah menjadi atensi skala Internasional bahkan ke Nasional, di wilayah Kecamatan Cicalengka tidak menyurutkan tekad pengabdian Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung untuk melaksanakan pelayanan .

Anggota rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat para pengguna jalan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, sudah menjadi kegiatan rutin setiap pagi hari, terutama pada pagi mulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 08.00 WIB.

Unit Sabhara, turut melaksanakan pengaturan lalu lintas, karena pada pagi hari biasanya arus lalu lintas cenderung padat dan volume kendaraan mengalami peningkatan sehingga sering terjadi kemacetan, Kamis (16/4).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan atensi Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil, baik yang bertugas dibagian operasional maupun di bagian staf, yang sama-sama harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas diwilayah hukum Polsek Cicalengka Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Akp Aep Suhendi melalui Kanit Lantas Akp Muhamad Abdullah, telah menempatkan personilnya di beberapa titik simpul rawan kemacetan, dan pengaturan lalu lintas dilakukan dengan memprioritaskan di setiap persimpangan jalur Protokol.

“Walapun ditengah maraknya wabah virus Corona ini, namun selaku anggota polri harus mampu tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, seperti halnya pengaturan pada pagi hari yang bertujuan untuk menjaga KAMSELTIBCAR LANTAS, khususnya bagi para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polsek Cicalengka,” ujar Akp Muhamad Abdullah.

Red.

Latest Posts