Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Cikancung Polresta Bandung Hadiri Rakor Penanganan Penyebaran Covid-19 Tingkat Kecamatan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Hadiri Rakor Penanganan Penyebaran Covid-19 Tingkat Kecamatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Muspika Kecamatan Cikancung adakan rapat terbatas di gedung serbaguna Kecamatan Cikancung sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Pemerintah. Kamis ( 16/4 ).

Rapat tersebut dalam rangka penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 serta pembatasan kegiatan masyarakat di Wilayah Kecamatan Cikancung.

Adapun rapat yang dipimpin oleh Camat Cikancung Maksum dan dihadiri oleh Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin, Danramil Cicalengka – Cikancung Kapten Arm. Tedi Sopian, Kepala Puskesmas Cikancung Drg. Mia Puspitawati, Kepala KUA Kec. Cikancung H. Hayadin, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Cikancung, Para Dai Kamtibmas Se-Kecamatan Cikancung.

Camat Cikancung Maksum Dalam sambutannya menyampaikan,” penanggulangan dan kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan untuk penanganan pencegahan virus Corona Covid-19 diwilayah Kec. Cikancung”.

” Pengawasan terhadap kepada pendatang yang dari luar daerah yang harus benar- benar dicek latar belakangnya dan masalah kesehatannya agar dapat diantisipasi terhadap kondisi kesehatannya dan diantisipasi juga penanganannya agar tidak terjadi penularan penyebaran Virus,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin,” himbauan kepada masyarakat yang berjualan dipasar, baik pasar kaget atau pasar Minggu saya tegaskan hanya boleh berjual di pasar yaitu jualan berupa Sembako kalau jualan mainan anak jangan dulu dan tetap jaga jarak”.

” Dan saya minta kerjasamanya kepada Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cikancung agar dipantau warga jangan mudik dulu karena situasi saat ini masih tidak aman, akibat Virus Corona atau Covid-19,” tandas Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts