Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Perintahkan Kanit Provos Laksanakan Pemeriksaan Kepada Anggota.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Perintahkan Kanit Provos Laksanakan Pemeriksaan Kepada Anggota.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kepala Kepolisian Resor Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K, menegaskan bahwa sikap disiplin merupakan salah satu modal utama bagi seluruh anggota Bhayangkara.

Sikap disiplin tersebut adalah suatu sikap keta’atan seorang anggota Bhayangkara terhadap seluruh aturan dan nilai nilai yang ada didalam institusi POLRI, sehingga seluruh anggota Bhayangkara dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Untuk menanamkan rasa disiplin pada seluruh anggota jajaran Polresta Bandung, maka seluruh Kanit Provost Jajaran Polresta dan Polsek senantiasa aktif melakukan pengawasan untuk upaya pendisiplinan kepada seluruh anggota yang berada di jajaran Polresta Bandung. Kamis (16/4).

Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama selaku pimpinan di Polsek Solokanjeruk menegaskan,” saya telah memerintahkan Kanit Provost Polsek Solokanjeruk Aiptu A Gustiar untuk melakukan pengawasan kepada seluruh anggota Polsek Solokanjeruk.

” selalu rutin mengadakan pemeriksaan terhadap kelengkapan dinas yang menjadi sarana pendukung bagi seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik”. Tegas Iptu Rizky sa’at di temui dikantornya.

Red.

Latest Posts