Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedSambangi Warga, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Sampaikan Terus Pesan Waspada Corona.

Related Posts

Featured Artist

Sambangi Warga, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Sampaikan Terus Pesan Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Kel Cibeunying Bripka Yusep bersama perangkat Desa Mandalamekar Melaksanakan giat DDS / Door To Door System berkunjung ke rumah salah satu warga di PT. JNC tempat jl. Bojong Koneng Atas Rt 03 Rw 19 Kel. Cibeunying kec Cimenyan. Kamis (16/4).

Dalam kesempatan ini petugas Bhabinkamtibmas Kel Cibeunying memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan pencegahan virus corona / covid-19.

Beberapa himbauan tersebut yaitu
Agar warga ikut berperan membantu Polri dalam menjaga Harkamtibmas dan kebersihan lingkungan di Kantor.

jaga kerukunanan antar warga dan lakukan social distancing atau psychal distancing guna memutus rantai virus corona/covid-19, dan lakukan gerakan mencuci tangan, menggunakan masker jika akan keluar rumah untuk membeli keperluan dan jaga jarak minimal 1 meter, dan laukan penyemprotan disinfectan dilingkungan sekita guna mencegahnya virus corona/covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Sik melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah masyarakat sehingga terjalin komonikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif”.

” Menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di Indonesia untuk tetap gunakan masker,” Ungkap Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts