Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Sambangi Warga Dan Beri Himbauan Kamtibmas.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Sambangi Warga Dan Beri Himbauan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai upaya untuk meningkatkan kedekatan dengan warga desa binaannya, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Asep Supriadi Desa Mangunjaya sangat rutin melakukan kegiatan sambang ke Warga binaan.

Hal itu untuk menjalin silahturahmi serta Menyampaikan Himbauan – himbauan Kamtibmas di kp. Sadah Desa Manhunjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Kamis (16/04/2020).

Dalam kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mangunjaya Bripka Asep Supriadi Menyabangi Warga Desa Binaannya Untuk menjalin silaturahmi dan Menjalin Komunikasi dengan Baik antara Polri dengan Warga desa binaanya Serta Menyampaikan himbauan kamtibmas tentang Pandemi Covid-19.

Agar masyarakat mematuhi instruksi atau peraturan yang di keluarkan oleh pemerintah.

Bhabinkamtibmas Desa Mangunjaya Bripka Asep Supriadi menyampaikan,” Warga desa binaanya agar kita harus menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman dan keamaanan menjelang Pilkada Serentak 2020 Serta Menghimbau selalu menjaga kebersihan, harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan harus selalu menggunakan sabun dan kita harus menjaga jarak satu sama lain, dengan cara itu kita bisa memutuskan mata rantai Virus Corona ( Covid-19 ),” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K mengatakan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep Bahwa,”Kegiatan Sambang tersebut bertujuan Untuk menjalin hubungan Silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh unsur elemen masyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat” Pungkasnya.

Kapolsek Pameungpeuk Menambahkan Kita Mengajak dan mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun,” tutur Kompol H Rahmat Dasep.

Red.

Latest Posts