Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Ketua MUI Desa Cigentur Bahas Antisipasi...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Ketua MUI Desa Cigentur Bahas Antisipasi Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berbagai Instansi Pemerintah saat ini gencar sosialisasikan dan melakukan himbauan kepada warga masyarakat dalam upaya memutus mata rantai / mencegah dan mengantisipasi Pandemi Covid-19.

Tak terkecuali dengan Polsek Paseh Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas di 12 Desa se Kecamatan Paseh.

Hari ini Jum’at (17/4) Bhabinkamtibmas Desa Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Dadi Kusumah Melaksanakan Sambang Dan Himbauan kamtibmas berupa Sosialisasi maklumat kapolri.

Jaga jarak dan tetap menggunakan masker serta selalu mencuci tangan dengan sabun, salah satunya kepada Ust H Ela, selaku tokoh Agama di kp Cigentur Rt 002 Rw 005 Desa cigentur paseh Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan tersebut Ustadz H. Ela sebagai Tokoh Agama juga selaku Ketua MUI Desa Cigentur memberikan keterangan Bahwa pihak MUI Desa cigentur telah mengadakan koordinasi dengan para Ketua DKM di Desa Cigentur perihal Himbauan MUI kecamatan Paseh.

Pelaksanaan ibadah sholat Jum,’at dalam situasi penanganan wabah COVID 19, dilakukan dirumah masing masing dan menggantinya dengan sholat dzuhur.

Dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan,” sudah ada surat edaran dari MUI Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, bahwa mengenai Ibadah Sholat Jum’at digantikan dengan Sholat Dzuhur”.

” Dilaksanakan dirumah masing masing dengan pertimbangan situasi dalam keadaan darurat penanganan Pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Bhabinkamtibmas.

Red.

Latest Posts