Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Aparatur Desa Semprotkan Disinfektan Keliling Kampung.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Ajak Aparatur Desa Semprotkan Disinfektan Keliling Kampung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk upaya menjaga dan mengantisipasi warganya dari Virus Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Brigadir Iman Nurcahyo Bersama Kepala Desa Tenjolaya Bapak Somantri dan Puskesmas Kecamatan Pasirjambu lakukan penyemprotan Cairan Disinfektan Di Desa Binaan, Jum’at (17/4).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan jajaran serempak melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh rumah warga dan beberapa sarana umum di lingkungan.

Brigadir Iman Nurcahyo menuturkan,” tanpa pikir panjang demi keselamatan dan kesehatan masyarakat, saya bersama Pemerintahan setempat dan warga melakukan Sterilisasi rumah dari wabah Virus Covid 19 ini yang mulai meresahkan warga melalui media sosial.

” Maka dari itu langkah yang di lakukan ini merupakan pemikiran bersama dalam mencegah masyarakat terpapar penyakit mematikan ini khususnya di Desa Tenjolaya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung,” tutur Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Brigadir Iman Nurcahyo tersebut.

” Insya Allah kinerja Bhabinkamtibmas dilapangan akan membawa dampak positif dan membantu dalam pencegahan Virus Covid 19 tersebut,” ucapnya.

Red.

Latest Posts