Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKapolresta Bandung Polda Jabar Beri Apresiasi Bocah 10 Tahun Yang Sumbangkan Tabungannya...

Related Posts

Featured Artist

Kapolresta Bandung Polda Jabar Beri Apresiasi Bocah 10 Tahun Yang Sumbangkan Tabungannya Untuk Membeli APD.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sempat Viral dan menjadi perhatian Netizen beberapa hari yang lalu seorang bocah berusia 10 Tahun bernama Moch Hafidh memberikan uang Tabungannya untuk membantu Pemerintah melalui Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

Tabungan diserahkan untuk membeli APD dalam menghadapi wabah Virus Covid-19, hingga mendapatkan apresiasi dari pihak kepolisian khususnya Kapolresta Bandung.

Kombes Pol. Hendra Kurniawan langsung memberikan apresiasi kepada Moch Hafidh yang tinggal di Kampung Pasigaran Rt 05/ Rw 09 Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.

Sosok Hafidh merupakan bocah yang menyumbangkan uang receh hasil tabungannya untuk dibelikan APD melalui Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Ia merasa iba setelah melihat banyak tenaga medis yang kekurangan APD dalam menghadapi Virus Covid-19.

“Saya Kapolresta Bandung sangat bangga mempunyai warga seperti ini, saya dulu SD di Pasawahan 8 di Palasari Dayeuhkolot juga, saya mengapresiasi karena hafidh ini memiliki hati nurani yang bagus” tegas Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, Jum’at (17/4).

“Saya memberikan buku diantaranya ada buku pelajaran serta buku bacaan saya sehari hari dan salahsatunya ialah “The Great Leader” dan salah satu kuncinya dia itu harus mempunyai hati Nurani“ ungkap Kapolresta Bandung.

Meski demikian, Kapolresta Bandung pun merasa sangat miris melihat kondisi rumah yang dihuni oleh Hafidh beserta keluarganya.

“Saya kira kondisinya lebih mampu, tapi ternyata seperti ini, nanti kita koordinasikan dengan pihak terkait, mudah-mudahan ada solusinya,” tutup Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts