Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedIbu Bhayangkari Sat Intelkam Polresta Bandung Polda Jabar Bagikan Sembako Pada Tukang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ibu Bhayangkari Sat Intelkam Polresta Bandung Polda Jabar Bagikan Sembako Pada Tukang Ojek Dan Warga.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Kepedulian seorang ibu Bhayangkari dari Satuan Intelkam Polresta Bandung ditengah masalah pandemi corona (Covid-19) memberikan empati kepada masyarakat dengan melakukan kegiatan pembagian sembako kepada pengemudi ojek pangkalan serta warga masyarakat yang membutuhkan sekitar kp pangkalan desa tarajusari kec banjaran.

Kasubnit sosbud 2 Polresta bandung Aiptu Ihin Solihin bersama ibu kanit brenzon, telah membagikan 100 paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan, Jum’at (17/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan sangat mengapresiasi kepada jajarannya melalui Bhayangkari dari satuan Intelkam yang telah berbagi kepada masyarakat ditengah wabah virus corona ini.

” Semoga dengan giat bantuan sembako ini dapat membantu beban kepada masyarakat yang menerimanya,” ujar Aiptu Ihin Solihin.

Kombes Pol Hendra Kurniawan pun tak lupa memberikan himbauan melalui Kasubnit 2 Aiptu Ihin Solihin kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona ini.

Kaitan himbauannya Aiptu Ihin Solihin kepada masyarakat,” jangan Panik namun tetap waspada dan selalu jaga kesehatan, rajin cuci tangan memakai sabun, hindari kerumunan, dan biasakan pake masker”.

” Selalu menjaga jarak dan yang lebih penting ikuti anjuran Pemerintah untuk tidak keluar rumah karena dengan cara itu dapat memutuskan mata rantai virus corona tersebut,” imbuhnya.

Red.

Latest Posts