Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedSeorang Ibu Ikhlaskan Tabungan, Bantu Pengadaan APD Melalui Polsek Cicalengka Polresta Bandung.

Related Posts

Featured Artist

Seorang Ibu Ikhlaskan Tabungan, Bantu Pengadaan APD Melalui Polsek Cicalengka Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernewsm.
Mako Polsek Cicalengka Polresta Bandung kedatangan seorang Ibu yang berinisial HJ, warga Kp Cikuya Rt 001/003 Desa Cikuya Kecamatan Cicalengka yang diterima oleh Kanit Reskrim Iptu Thomas, Jum’at (17/4).

HJ (yang tidak mau di sebut namanya) menyampaikan bahwa kedatangannya ke Polsek Cicalengka ingin menyerahkan celengannya yang dari kaleng bekas Cat, dan menyerahkan kepada petugas kepolisian yang diterima oleh Kanit Reskrim Iptu Thomas.

Selanjutnya sumbangan tersebut di buka dan dihitung terlebih dahulu serta disaksikan oleh yang bersangkutan.

Setelah di hitung uang tersebut sebesar Rp.759.000 (Tujuh ratus lima puluh sembilan ribu rupiah).

HJ menerangkan bahwa sumbangan tersebut semata mata ingin membantu APD buat pencegahan penyebaran virus Corona atau (Covid-19).

Semoga apa yang dilakukan oleh yang bersangkutan bisa mengetuk hati seorang dermawan lainnya untuk memberi bantuan sumbangan.

“Walaupun tidak seberapa tapi yang bersangkutan ikhlas dan ridho demi bisa membantu Pemerintah yang ada diwilkum Cicalengka, serta bisa membantu tim medis di garda terdepan menyembuhkan pasien Corona.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi yang di wakili oleh Kanit Reskrim Iptu Thomas, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu HJ atas subangan yang di berikan untuk membantu APD Pencegahan Covid-19.

” Uang tersebut akan di salurkan kembali, semogga kebaikan dari Ibu HJ bisa membantu APD untuk pencegahan Covid-19, dan kebaikannya di balas Alloh SWT,” ujar Kapolsek Cicalengka.

Red.

Latest Posts