Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Terus Sosialisasikan Maklumat Kapolri Sambil Lakukan Penyemprotan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay Polresta Bandung Terus Sosialisasikan Maklumat Kapolri Sambil Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Dalam pencegahan penyebaran dan penularan virus Corona atau covid-19 Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay telah memberikan sosialisasi maklumat Kapolri tentang kepatuhan kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus covid 19 atau Corona.

Adapun dalam maklumat, masyarakat sementara untuk tidak melaksanakan kegiatan berkaitan dengan keramaian dan selalu untuk menjaga jarak atau Social distancing, Sabtu (18/4).

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay menyampaikan,” bahwa maklumat bertujuan agar penyebaran virus tidak makin meluas, dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan serta ketertiban”.

Menurutnya, maklumat tersebut merupakan bentuk kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona atau covid 19.

” Kami menghimbau agar masyarakat di wilayah Kecamatan Ciparay untuk tidak mengadakan kegiatan yang mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri,” ujar Kapolsek.

” Namun apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari kegiatan yang melibatkan banyak orang, agar dilaksanakan dengan menjaga jarak sesuai dengan prosedur Pemerintahan dalam pencegahan penyebaran virus Corona,” Ucapnya.

Kemudian dalam maklumat agar masyarakat Tetap tenang dan tidak panik, diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan dan mengikuti informasi serta imbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah.

Selain itu agar masyarakat yang mempunyai akun di media sosial agar tidak ikut menyebarkan informasi informasi yang tidak Jelaskan sumber informasinya karena hal itu dapat menimbulkan keresahan di tengah masyarakat Namun apabila ada informasi yang tidak jelas sumbernya dapat menghubungi Polsek Ciparay.

Red.

Latest Posts