Wednesday, May 29, 2024
HomeUncategorisedSemprotkan Disinfektan, Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Terus Berupaya Cegah Virus Corona.

Related Posts

Featured Artist

Semprotkan Disinfektan, Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Terus Berupaya Cegah Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Selatan Polsek Margahayu bersama warga masyarakat mengedepankan pencegahan virus corona (covid-19),

Banyak hal yang dilakukan jajaran Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas, mulai dari himbauan kepada masyarakat, dan Penyemprotan Cairan disinfektan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dan Waka Polresta Akbp Antonius A.R. menghimbau kepada jajaran Polsek yang ada di wilayah Hukum Polresta Bandung. agar selalu memberikan himbauan terkait pandemi penyebaran virus corona.

” agar senantiasa dapat di implementasikan dilapangan oleh Bhabinkamtibmas dan personil yang lainnya, guna cegah penyebaran virus corona tersebut,” ujar Kapolresta. Sabtu (18/4).

Atas perintah Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus wahidin, Bhabinkamtibmas Aiptu Agustus laksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan guna cegah penyebaran Virus corona, bersama warga masyarakat dengan cara dor to dor ke rumah

“Sambil melakukan Penyemprotan, Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pencegahan dari penyebaran virus,” kataa Bhabin.

Red.

Latest Posts