Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedCegah Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Kades Bagikan Masker Gratis Pada Warga.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Kades Bagikan Masker Gratis Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews
Upaya pencegahan penyebaran virus corona, Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Adam Wiguna bersama Kepala Desa Siti Hasanah bagikan ratusan masker kepada warga Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/4).

Masker berbahan kain tersebut di bagikan kepada warga masyarakat dari mulai anak hingga orang dewasa, diwajibkan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah atau saat berinteraksi dengan orang sekitar.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas juga menginformasikan kepada warga, bahwa untuk mencegah meluasnya penyebaran dan percepatan penanganan Covid-19, Pemerintah akan menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

” Yaitu pembatasan sejumlah kegiatan masyarakat tertentu. Pembatasan tersebut meliputi peliburan sekolah dan tempat kerja, kegiatan keagamaan, kegiatan ditempat atau fasilitas umum, kegiatan sosial budaya, dan pembatasan moda transportasi,” ujarnya.

“Jangan berkumpul atau berkerumun, jaga jarak dengan orang sekitar, anak-anak belajar dirumah, beribadahpun dirumah saja, dan jangan mudik dulu,” ucap Bripka Adam.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi terkait hal tersebut mengatakan,” berdasarkan pengumuman resmi Gubernur Jawa Barat tentang pembatasan sosial berskala besar (PSBB), mulai berlaku pada Rabu, 22 April 2020, untuk itu berpedoman pada arahan dan petunjuk pimpinan, pihaknya saat ini sudah melakukan berbagai persiapan baik personel, sarana dan prasarana, maupun sosialisasi kepada masyarakat, bersinergi dengan unsur terkait”.

“Kita sudah siap, dan warga masyarakatpun harus mempersiapkan diri, apabila tidak ada keperluan mendesak maka sebaiknya di rumah saja,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts