Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedUnit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Ops Keselamatan Lodaya 2020.

Related Posts

Featured Artist

Unit Lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Ops Keselamatan Lodaya 2020.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Rancaekek melaksanakan Kegiatan Ops Keselamatan Lodaya-2020 dari Satuan lalulintas Unit Dikyasa Polresta Bandung dan Unit lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung.

Kegiatan dalam rangka pencegahan penanggulangan dampak dan resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease-19 (COVID-19). Sabtu (18/4).

Adapun titik lokasi di Kantor Polsek Rancaekek,
Peserta yang hadir sebelum melakukan kegiatan diadakan pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan/handsanitizer dan menjaga jarak pada saat pelaksanaan.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilakukan pengamanan Terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Rancaekek dan Personil Dikyasa Polresta Bandung.

Bahwa kegiatan tersebut berisi penyampaian Program Pemerintah tentang pencegahan penyebaran serta penanggulangan dampak Virus Corona (Covid-19) terhadap pengemudi Ojek dan Supir Angkot.

Peserta Yang hadir sebanyak 50 orang yang terdiri dari Supir Angkot dan Pengemudi Ojek Pangkalan wilayah Kecamatan Rancaekek dengan harapan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dalam rangka pencegahan dan penanggulangan dampak Risiko Penularan Infeksi Corona Virus Covid-19.

Demikian Kanit Lantas Polsek Rancaekek Akp Umar Setiadi menjelaskan kepada awak media.

Red.

Latest Posts