Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedUpaya Cegah Covid-19, Polsek Soreang Polresta Bandung Tak Lelah Beri Penjelasan Pada...

Related Posts

Featured Artist

Upaya Cegah Covid-19, Polsek Soreang Polresta Bandung Tak Lelah Beri Penjelasan Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terus digencarkan oleh personel di jajaran Polsek Soreang.

Aiptu Mamat Rahmat, Bhabinkamtibmas desa Buninagara Kec Kutawaringin Kab Bandung memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi regulasi yang ditetapkan Pemerintah.

Menyasar fasilitas publik dan pusat keramaian, ia pun tak segan memberikan teguran kepada warga yang terlihat bergerombol, Jumat (17/4).

“Bapak ibu, mohon jaga jarak ya, terus patuhi anjuran Pemerintah agar kita semua terbebas dari virus Corona,” ucap Aiptu Mamat saat mengimbau warga.

Melanjutkan sambang, Aiptu Mamat Rahmat menyempatkan singgah di halaman Kantor Desa Buninagara Di sana, ia pun terus memberikan imbauan kepada warga binaan.

“Lisan dan bahasa tubuh kita harus tetap humanis saat menyampaikan imbauan kepada masyarakat, sejauh ini masyarakat sudah cukup mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan,” terang Aiptu Mamat.

Aiptu Mamat juga menekankan warga agar tetap memakai masker dan terus menjaga pola hidup sehat.
“Tetap pakai masker, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona dengan kedisplinan diri”.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyampaikan,” bahwa kehadiran Polisi tidak hanya melakukan pengamanan dan pengawasan keamanan serta ketertiban masyarakat saja, namun juga ikut berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona”.

Red.

Latest Posts