Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Himbau Warga Tidak Berkerumun Di Pemancingan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka Mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah telah mengeluarkan aturan salah satunya adalah physical distancing (jaga jarak), dimana masyarakat dilarang untuk berkumpul lebih dari 5 orang.

Untuk menegakkan aturan tersebut, Personil Polsek Katapang secara intens dan berkelanjutan terus melakukan Himbauan kepada masyarakat supaya tidak berkerumun guna mencegah penularan covid-19.

Mendapat laporan bahwa masih ada kerumunan orang yang sedang memancing, Personil Polsek katapang langsung mendatangi pemancingan yang berada di Desa Cilampeni, serta menghimbau kepada para pemancing untuk bisa menjaga jarak satu sama lain serta diupayakan memakai masker.

Selain itu anggota Polsek Katapang menyarankan agar warga segera meninggalkan lokasi pemancingan untuk mencegah adanya kerumunan orang banyak, Sabtu (18/4).

Menurut Kanit Lantas Iptu Hj.Dini Kulsum mewakili Kapolsek Katapang Kompol Kozasah bahwa,” Pihak Polsek rutin melakukan patroli ketempat tempat yang biasa terjadi keramaian orang”.

” Serta secara persuasif menghimbau untuk membubarkan diri dan menggunakan masker saat berada diluar rumah untuk mencegah penularan Covid-19,” ujar Iptu Dini.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga