Tuesday, April 16, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Covid-19, Polisi Polsek Soreang Polresta Bandung Ingatkan Warga Ikuti Anjura Pemerintah

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Covid-19, Polisi Polsek Soreang Polresta Bandung Ingatkan Warga Ikuti Anjura Pemerintah

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya Kepolisian Sektor Soreang untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terus digencarkan, Aiptu Iman Solihin melakukan imbauan secara mobiling kepada masyarakat agar mematuhi regulasi yang ditetapkan Pemerintah. Minggu (19/04).

Dengan Menyasar pemukiman penduduk dan mengedepankan rasa humanis, dirinya tak segan memberikan teguran kepada warga yang terlihat berkerumun.

“Bapak ibu, mohon selalu jaga kebersihan, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 sampai 2 meter, kemudian pakailah masker, patuhi anjuran pemerintah agar kita semua terhindar dari virus Corona,” pesan Aiptu Iman Solihin.

” Saya harapkan kita semua disiplin saat keluar rumah memakai masker, dengan ikhtiar dan do`a kita harapkan virus corona segera hilang,” pesan Aiptu Iman.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” Kegiatan Patroli akan terus di lakukan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, memakai masker serta untuk sementara waktu tidak bergerombol atau berkumpul”.

” Hak itu dimaksudkan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin banyak memakan korban, dan tugas ini harus kita lakukan dengan didasari keikhlasan,” pungkas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts