Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Sindang Polsek Paseh Polresta Bandung Bareng Tiga Pilar Semprotkan Disinfektan Di...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Sindang Polsek Paseh Polresta Bandung Bareng Tiga Pilar Semprotkan Disinfektan Di Fasilitas Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Menyikapi situasi dalam mencegah dan mengantisipasi Pandemi Covid-19 sekaligus untuk memutus mata rantai nya, saat ini telah dilakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa wilayah termasuk di Kp Sanding Rw 13 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Yang menjadi sasaran adalah sarana Ibadah yakni Mesjid jami Kp Sanding Rw 13 Desa Sindangsari.

Hal tersebut dilakukan dan oleh Bhabinkamtibmas Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Cece Saepuloh, bersama Babinsa Serda Olih Solihin dan Jajang Agus Riswanto Kepala Desa Sindangsari, serta petugas penyemprotan oleh perangkat Desa Sindangsari. Sabtu (18/4).

Juga turut hadir Ustd. Toto dan Kopda Heru dari Satgas Citarum Harum.

Didalam waktu dan tempat yang sama Bhabinkamtibmas Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Cece Saepuloh melakukan himbauan kepada warga masyarakat tentang Maklumat Kapolri terkait antisipasi pandemi Covid-19 dan diharapkan masyarakat patuh kepada anjuran Pemerintah.

Jangan panik namun harus waspada, menjaga kebersihan dan kesehatan diri, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker selama berada di luar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan.

” Kesadaran dari warga masyarakat khususnya di Desa Sindangsari sudah mulai tumbuh dalam mengantisipasi dan mencegah Pandemi Covid-19, terlihat banyak warga yang melakukan kegiatan dirumahnya masing-masing,” ujar Bripka Cece Saepuloh.

Dilain tempat Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh Membenarkan bahwa telah diperintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif di masing masing Desa Binaannya dalam kegiatan Penyemprotan Dinsipektan dan Himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait Pandemi COVID – 19.

Red.

Latest Posts