Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPeduli pencegahan Corona, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peduli pencegahan Corona, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah masyarakat, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif”.

” Serta menghimbau warga masyarakat dengan merebaknya virus covid-19 di Indonesia,” ungkap Kapolsek Cimenyan.

Sebagai bukti kedekatan dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Cimenyan Bripka Denta melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid -19).

Selain bagikan masker, Bripka Denta juga sekaligus memberikan himbauan cara pencegahan penyebaran Virus Corona, Minggu (19/4).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Denta menyampaikan bahwa, mengaplikasikan Sosial Distancing itu sangatlah penting bagi upaya kita dalam membasmi penyebaran Covid-19.

Selain itu bagi anggota Polri kegiatan ini merupakan keharusan yang wajib dijalankan demi menjalin tali silaturahmi serta untuk menciptakan situasi yang kondusif dan pencegahan penularan Virus Corona.

Bripka Denta juga menyampaikan jika ada masyarakat yang mungkin terindikasi terjangkit Virus Corona agar dengan segera dibawa ke Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan yang Intensif.

” Dengan Kegiatan ini semoga mampu meningkatkan citra antara Polri dengan masyarakat agar memiliki hubungan emosional yang kuat sehingga tugas-tugas Kepolisian dapat dengan mudah diselesaikan, sehingga situasi Kamtibmas tetap Kondusif,” ujar Bripka Denta.

Red.

Latest Posts