Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedCegah Virus Corona, Personil Unit Sabhara Polsek Kertasari Polresta Bandung Beri Himbauan...

Related Posts

Featured Artist

Cegah Virus Corona, Personil Unit Sabhara Polsek Kertasari Polresta Bandung Beri Himbauan Pada Kaum Ibu.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Kehadiran Polisi di Desa atau lingkungan merupakan wujud nyata hadirnya Negara di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Polri Khususnya Personil Unit Sabhara.

Bripka Fadli Pahrizal Patahilah Personil Sabhara Polsek Kertasari melaksanakan Patroli dan berdialog lanhsung dengan warga di Kp Cibeureum Desa. Cibeureum Kec Kertasari.

Melaksanakan kegiatan Patroli dan Dialogis di lingkungan Wilkum Polsek Kertasari merupakan hal rutin dilaksanakan oleh Personil Unit Sabhara Polsek Kertasari Bripka Fadli Pahrizal Patahilah menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait wabah Virus Corona.

Diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitasnya, terkait dengan Virus Corona, tidak usah panik tetap pola hidup sehat laksanakan setiap harinya, dan selalu menggunakan masker serta menjaga jarak apabila ke luar rumah,” tutur Bripka Fadli Pahrizal Patahilah.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina Mengatakan,” Kegiatan yang dilaksanakan Personilnya adalah kegiatan Rutin yang dilaksanakan Personil unit sabhara Polsek Kertasari”.

” Personil harus terus tiada henti untuk memberi himbauan diantaranya kepada seluruh warga sesuai Maklumat Kapolri, di harap tidak berkerumun segera pulang tidak ke mana-mana, agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak, dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat sudah menunjukan bahwa sinergitas antara Polisi dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, hal itu tentunya dukungan komunikasi yang baik pula,” Ungkapnya.

Red.

Latest Posts