Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Babinsa Evakuasi Pohon Tumbang.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama Babinsa Evakuasi Pohon Tumbang.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Diden B. Robian bersama Babinsa Pelda Ubad dibantu warga evakuasi pohon tumbang di Kampung Nenggeng Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Minggu (19/4).

Pohon jenis angsana tumbang disebabkan angin kencang, kondisi pohon cukup besar dan sudah rapuh, sehingga akses Jalan Desa menuju Kampung Nenggeng sedikit terhalangi.

Kesigapan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, setelah menerima laporan dari masyarakat dengan segera menuju lokasi, dan melakukan evakuasi bersama warga sekitar, memotong dan menyingkirkan dari jalan desa.

“Khawatir menimpa warga, sehingga kami segera menuju lokasi, alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” ujar Bripka Diden saat di temui.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan tidak mengakibatkan korban jiwa maupun kerugian material.

“Benar ada laporan, pohon tersebut berada dikebun warga yang tumbang menutupi Jalan Desa, akses menuju Kampung Nenggeng Citaman, tetapi pohon sudah di evakuasi, dan tidak Ada korban jiwa,” ujar Kapolsek Nagreg.

Red.

Latest Posts