Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKonsisten, Polsek Sukalarang Polresta Sukabumi Bareng Petugas Gabungan Gelar Penyemprotan Disinfektan Di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Konsisten, Polsek Sukalarang Polresta Sukabumi Bareng Petugas Gabungan Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Perbatasan.

Sukabumi, Globalcybernews.
Petugas gabungan Pemda kabupaten Sukabumi, Polsek Sukalarang, Dinas Kesehatan, BPBD dan PMI kabupaten Sukabumi konsisten melakukan penyemprotan cairan disinfektan di perbatasan jalan raya Sukabumi – Cianjur, Minggu (19/4) pagi.

Penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan terhadap seluruh kendaraan dari mulai sepeda motor, mobil hingga bus yang akan memasuki wilayah Sukabumi.

Kapolsek Sukalarang Iptu Hermasyah melalui Paur Humas Bripka Solehudin menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan hampir di setiap hari untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kegiatan di perbatasan ini memang dilakukan hampir setiap hari untuk meminimalisir serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19 di Sukabumi,” ujar Soleh.

“Adapun petugasnya adalah gabungan, ada yang dari Gugus Tugas kabupaten, Polsek, Dinkes, BPBD dan lainnya,” ucap Bripka Solehudin.

Red.

Latest Posts