Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Patroli Gabungan Operasi Aman Nusa II.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Patroli Gabungan Operasi Aman Nusa II.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Cikancung Polresta Bandung bersama Sat Pol PP melakukan Patroli Bersama dalam rangka Operasi Aman Nusa II Penanganan Penyebaran Covid-19, Minggu (19/4).

Kegiatan patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin didampingi Pawas Aipda Yadi Junaedi Personil Polsek Cikancung, Personil Koramil dengan jumlah kekuatan sebanyak 10 ( Sepuluh ) Personil.

Kegiatan patroli gabungan menggunakan Kendaraan Dinas Patroli Polsek Cikancung dengan rute Pemukiman Warga Masyarakat mulai dari Jl. Ciluluk – Cijapati, Jln. Raya Cicalengka – Majalaya, Jln. Tanjunglaya – Cikasungka, Jln. Pendeuy, Jln. Cinangka – Cikancung.

Sasaran dalam kegiatan patroli bersama dalam rangka Ops Aman Nusa II tersebut diantaranya Tempat tongkrongan, Sarana Olah Raga dengan menghimbauan warga masyarakat secara humanis.

Menghimbau kepada Masyarakat yang berkerumun atau yang nongkrong agar pulang kerumah, memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Virus COVID – 19, menyarankan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin menyampaikan,” kegiatan Patroli Gabungan dari TNI-POLRI dan Sat Pol PP dalam rangka Operasi Aman Nusa II, dengan tujuan memberikan himbauan bubarkan masa yang berkerumun.

” Hal ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolsek.

Red.

Latest Posts