Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng Komunitas Viking Persib Bagikan. masker Gratis.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng Komunitas Viking Persib Bagikan. masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews
Sebagai wujud kepedulian dan upaya mencegah penyebaran virus corona covid-19, Minggu (19/4) Polsek Pasirjambu Bersama Danramil, Satpol PP dan Komunitas Viking Persib Pasirjambu bagikan masker gratis di Seputar Wilayah Pom Bensin Pasirjambu dan Jalan Raya Pasirjambu, Antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid-19.

Pembagikan masker di berikan kepada warga masyarakat yang Mengisi Bensin Ke Pertamina Pasirjambu dan Melintasi Jalan Raya Pasirjambu Ciwidey, baik berkendaraan roda dua maupun roda empat.

Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” Dengan membagikan masker kepada warga masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona, mari kita sama sama memutuskan mata rantai covid-19,menuju rakyat yang sehat dan sejahtera”.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan pembagian masker tersebut adalah kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Corona Covid-19″.

Semoga dengan kegiatan pembagian masker gratis ini, Rantai penyebaran virus Corona Covid-19 dapat kita putuskan, dan selalu Jaga Kesehatan Turuti aturan Pemerintah untuk Jaga Jarak dalam berbicara, Jauhi Kerumunan, Selalu berjemur dan jika keluar rumah diwajibkan memakai masker,” tutup Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts