Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bareng TNI Kawal Pengiriman APD.

Kab Bandung, Globalcybernews.
APD (Alat Pelindung Diri) anti corona adalah salah satu alat utama yang sangat diperlukan oleh para tenaga medis dalam penanganan Pandemi virus corona /Covid 19 yang sedang melanda ditengah tengah masyarakat kita sa’at ini.

PT. ING INTERNATIONAL yang berada di kawasan industri di Desa Solokanjeruk Kec Solokanjeruk Kab Bandung adalah salah satu perusahaan Garment yang memproduksi APD ( Alat Pelindung Diri) anti COVID 19 yang mana hasil dari produksi tersebut dibeli langsung oleh BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana).

Banyak APD yang kemudian disalurkan ke rumah sakit di seluruh Indonesia melalui BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) masing masing.

Sa’at pengiriman APD yang di produksi oleh PT. ING ke Gudang BNPB yang berada di Bandara Halim Perdana Kusumah Kota Jakarta, maka perlu kiranya dilakukan pengawalan oleh aparatur pemerintah ( TNI/POLRI ) guna menjaga agar APD tersebut sampai ketempat tujuan dengan aman dan lancar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama menegaskan bahwa jajaran Kepolisian dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung senantiasa bersama-sama dengan TNI melaksanakan pengamanan bilamana ada pengiriman APD dari PT. ING INTERNATIONAL ke gudang BNPB”. Senin (20/4).

” Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung Pemerintah dalam upaya penanggulangan virus corona / COVID 19,” ucap Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga