Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Kembali Bagikan Masker Gratis Untuk...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Kembali Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Dan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung yang dipimpin langsung oleh Akp Asep Dedi membagikan masker gratis. Senin (20/4) di Depan Mako Polsek Pasirjambu Polresta Bandung.

Dalam pembagian masker gratis tersebut, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung bekerja sama dengan Pihak Danramil, Puskesmas, Satpol PP, Linmas Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” sedikitnya 150 masker dibagikan kepada warga masyarakat dan Pengguna jalan, baik roda empat dan dua di depan Mako Polsek Pasirjambu Polresta Bandung”.

” Hal ini sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas, dan pencegah penularan covid 19. Petugas juga sambil sosialisasi akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari covid 19 dan tidak lupa selalu menjaga jarak.

” Mudah-mudahan dengan kegiatan pembagian masker tersebut dapat dipergunakan oleh masyarakat sebagai salah satu upaya memutus mata rantai dan pencegahan Virus Covid-19,” ucap Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi

Red.

Latest Posts