Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Dua Anak Datangi Polsek Banjaran Polresta Bandung, Sumbangkan Uang Tabungan Untuk Warga Terdampak Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Banjaran Polresta Bandung dikunjungi dua orang anak yaitu Sela 12 Tahun dan Tiara 9 Tahun warga Kp Ciluncat Rt 01 / 03 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung. Senin (20/4).

Awalnya orang tua kedua orang anak tersebut yang bernama Dina Menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripka Dian Rosdiana, lantas menceritakan bahwa kedua anaknya meminta diantar ke Polsek Banjaran karena berniat menyumbangkan tabungannya sebesar Rp. 428.000,- (empat ratus dua puluh delapan ribu rupiah) untuk dititipkan ke Polsek Banjaran, kemudian dibelikan nasi bungkus dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan di tengah merebaknya wabah Covid – 19.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menuturkan bahwa kepedulian dari kedua orang anak tersebut patut kita jadikan contoh dan inspirasi agar kita semua lebih peka dan lebih peduli terhadap warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi wabah corona (Covid – 19) di Indonesia.

Sejalan dengan amanat pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada seluruh jajaran personilnya agar sekaranglah saatnya kita dukung dan kita kedepankan segala aksi sosial dan kemanusiaan.

” semoga ujian yang dihadapi kita semua ini cepat berlalu,” ujar Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga