Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Kunjungi Warga Sambil Beri Himbauan Kamtibmas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Kunjungi Warga Sambil Beri Himbauan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Binmas Desa Tanjunglaya Polsek Cikancung Polres Kota Bandung Aiptu Iwan Iriawan melaksanakan Kegiatan himbauan dan Koordinasi dengan Warga Masyarakat Kp. Cinta Asih Desa Cihanyir tentang Penggunaan Masker bagi warga masyarakat. Senin (20/4).

Disampaikan apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, serta menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan guna memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran covid 19.

” Kegiatan himbauan dan sosialisasi yang disampaikan oleh Anggota Binmas Desa Cihanyir Aiptu Iwan Iriawan guna pencegahan covid-19 kepada warganya untuk menjaga kebersihan serta hindari kontak fisik dengan warga lainnya, serta senantiasa agar warga menyediakan tempat Cuci tangan didepan rumah apabila ada tamu yang akan memasuki rumah diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu,” ucap Aiptu Iwan Iriawan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kuniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp Saripudin ditempat terpisah menjelaskan Pentingnya peran serta masyarakat untuk mau peduli dengan himbauan Pemerintah.

” salah satunya dengan menjaga jarak minimal 1 meter serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker apabila keluar rumah”.

” Kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, selain melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi, anggota Binmas juga diwajibkan untuk mensosialisasikan edukasi cara mencuci tangan yang benar agar dapat dipahami dan diikuti oleh masyarakat,” tutur Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts