Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cimaung Polresta Bandung Bersama Jajaran Lakukan Baksos Bersihkan Mako Untuk Cegah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Bersama Jajaran Lakukan Baksos Bersihkan Mako Untuk Cegah Penyebaran Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berbagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 dilakukan Polsek Cimaung Polresta Bandung, mulai dari penyemprotan cairan disinfektan di sudut ruangan kantor dan halaman Polsek Cimaung, Senin (20/4).

Kapolsek Cimaung Iptu Joko P mengatakan,” personil Polsek Cimaung Polresta Bandung melakukan giat bersih bersih di seputaran Kantor Polsek Cimaung dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, yang saat ini menjadi momok menakutkan bagi masyarakat”.

“ Selain bersih-bersih kita juga lakukan penyemprotan cairan disinfektan, agar lingkungan kerja aman dari yang namanya virus corona,” ujar Iptu Joko P.

” Saat ini sebanyak 25 anggota Kepolisian yang ada di Sektor Cimaung termasuk keluarganya, dalam keadaan sehat dan tidak ada yang terinfeksi corona,” kita lakukan pengecekan, hasilnya semua anggota kami dan keluarganya negatif,” ucapnya.

Pihaknya selama ini kerap turun langsung ke masyarakat untuk menghimbau dan memberikan arahan-arahan tentang pencegahan virus corona.

Kapolserta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Menegaskan,” Kami berharap semua masyarakat di Kecamatan Cimaung paham tentang pencegahan virus corona, dengan tetap mengikuti imbauan pemerintah”.

Red.

Latest Posts