Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Nagreg Polresta Bandung Hadiri Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 379 Dan Hari Kartini Tingkat Kecamatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, Kompol Ade Junaedi menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-379 dan Hari Kartini ke-141 Tahun 2020 tingkat Kecamatan Nagreg, di Aula Kantor Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Jumat (20/4).

Kegiatan berlangsung dengan penuh kesederhanaan, tertib dan khidmat, yang dihadiri Camat Nagreg H. Wawan Setiawan, Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, Danramil 2402 Cicalengka Kapten Arm. Tedi Sopyan, Kepala KUA, para Kepala UPT Kec. Nagreg, Ketua MUI, para Kepala Desa, Ketua TP PKK, Ketua Karang Taruna dan undangan lainnya.

Tampak pula sejumlah personel Polsek Nagreg melakukan pengamanan.

Kegiatan peringatan dipimpin langsung Bupati Bandung H. Dadang M Naser di rumah dinas Bupati melalui video konferensi, dengan tema peringatan yaitu “Nyampurnakeun Laku Binangkit Sabilulungan Ngaronjatkeun Pangwangunan Kabupaten Bandung” dan sub tema “Jihad Melawan Corona, Marhaban Yaa Ramadhan”.

Terkait hal tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat ditemui usai kegiatan mengatakan,” Selamat Hari jadi Kabupaten Bandung ke-379 dan Hari Kartini ke-141, kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, dan iapun juga berharap kepada jajaran Pemerintah Kecamatan Nagreg dan seluruh komponen masyarakat untuk tetap menjaga sinergitas, kebersamaan dan kekompakan ditengah situasi saat ini yang sedang wabah Corona”.

“Mari kita maknai peringatan hari jadi ini sebagai momentum pemersatu seluruh lini, baik unsur Pemerintah maupun warga masyarakat untuk meningkatkan pembangunan di segala bidang, dan bersatu jihad melawan masalah bersama yang sedang kita hadapi saat ini, yaitu virus corona,” ujar Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga