Sunday, July 21, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Terus Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Kertasari Polresta Bandung Terus Ajak Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Umum.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka upaya pencegahan merebaknya wabah virus Corona Covid 19 di kecamatan Kertasari, Bhabinkamtibmas beserta warga Desa Santosa melaksanakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, Senin (20/4).

Bertempat di Desa Santosa kegiatan penyemprotan disinsfektan dalam rangka penyemprotan tangkal wabah Corona Virus Disease (COVID – 19) di Wilayah Hukum Polsek Kertasari yang dipimpin oleh Kades Santosa Kec Kertasari Darojatun.

Brigadir Boyandi menjelaskan,” kegiatan tersebut diikuti oleh 15 Orang diantaranya, Kades Santosa, Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa, para ketua RT dan Rw.

Penyemprotan disinfektan mengerahkan 2 (dua) unit Kendaraan Ambulan Desa Dan ambulan puskesmas Kec kertasari. 7 (tujuh) mesin semprot serta bahan Bahan disinsfektan sesuai standar WHO dan instruksi Kemenkes RI.

Sasarannya adalah pemukiman Warga, Masjid, Madrasah serta sarana umum lainnya,
Brigadir Boyandi menambahkan,“ kegiatan penyemprotan dilakukan tidak lain merupakan langkah utama dalam pencegahan virus Corona yang saat ini menjadi ancaman umat manusia,” ungkapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Bhabinkamtibmas Desa Santosa Polsek Kertasari Brigadir Boyandi,” penyemprotan disinfektan dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan merebaknya wabah virus Corona di kecamatan Kertasari kegiatan penyemprotan dilakukan secara bersama-sama yang melibatkan pemerintah Desa yang mana target penyemprotan yakni tempat umum serta pemukiman warga”.

” penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara berkala oleh pihak Pemerintah dibantu pihak Kepolisian secara merata di Kecamatan Kertasari, langkah ini merupakan atensi dari Pemerintah oleh karena itu akan dilakukan secara berkala hingga merata,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas Desa Santosa juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung anjuran Pemerintah maupun aparat keamanan,” melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara masyarakat tetap berada dirumah sesuai intruksi apabila tidak ada keperluan mendesak”.

Red.

Latest Posts