Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Cileunyi Polresta Bandung Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 379...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung Ke 379 Di Aula Kecamatan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung, Kompol Sururi turut serta dalam menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung yang ke-379 sekaligus HUT R.A Kartini yang ke-141 tingkat Kecamatan Cileunyi di Aula Kantor Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Jumat (20/4).

Kegiatan ini dilaksanakan secara tertib dan khidmat serta penuh kesederhanaan dihadiri Camat Cileunyi Solihin, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, Danramil 2413 Cileunyi yang diwakili oleh Babinsa, Kepala KUA, Ketua MUI, para Kepala Desa tingkat Kecamatan Cileunyi.

Berkaitan dengan situasi wabah Corona, tempat duduk para peserta pun tampak renggang tak seperti biasanya dengan diberi jarak supaya mencegah dan mengurangi resiko penularan covid-19.

Bupati Bandung H. Dadang M Naser memimpin langsung dalam kegiatan peringatan tersebut melalui video konferensi, dengan tema peringatan yaitu “Nyampurnakeun Laku Binangkit Sabilulungan Ngaronjatkeun Pangwangunan Kabupaten Bandung” dengan tema “Jihad Melawan Corona, Marhaban Yaa Ramadhan”.

Terkait hal tersebut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi saat ditemui usai kegiatan menyampaikan,” Selamat Hari jadi Kabupaten Bandung yang ke-379 dan Hari Ulang Tahun R.A Kartini yang ke-141, kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, semoga jajaran Pemerintah Kecamatan Cileunyi dan seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga sinergitas, soliditas, kebersamaan serta kekompakan ditengah situasi saat ini yang dilanda oleh pandemi Covid-19″.

“Mari kita maknai peringatan hari jadi ini sebagai momentum pemersatu seluruh lini masa baik unsur Pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di segala bidang, dan bersatu jihad melawan wabah Virus Corona (Covid-19), tutur Kompol Sururi.

Red.

Latest Posts